Senin, 05 Juni 2017

Raja service cianjur bengkel service terbaik

raja service cianjur adalah perusahaan  jasa AC dikalangan masyarakat cianjur, Ada penawaran menarik nih dari kami salah satunya adalah jasa Layanan Service AC Terbaik Di cianjur langsung pengerjaan ditempat dengan kerusakan dan type ac yang anda miliki.
Tentunya untuk kualitas pelayanan dan pengerjaan kami tidak perlu diragukan lagi, Karena kami perusahaan yang telah bergerak dibidang jasa service ac bertahun-tahun lamanya. Dan kami telah menjadi perusahaan jasa yang dikenal laris dan terpercaya di cianjur.
Dan kami melayani perbaikan ac dengan type kerusakan maupun model ac yang anda miliki, Diantaranya seperti :
1. Kerusakan AC :
AC Tidak dingin, AC Panas, AC Berbunyi, AC Bocor, AC Konslet, Rusak Outdoor AC, AC Mati Total, AC Menjadi Es, AC Meneteskan air dan lain lain
2. Merk merk AC :
Toshiba, Haier, Panasonic, Polytron, Electrolux, Dr Kuhler, Aicool, Sansio, HTC, Dast, Akari, Akira. Denpoo, Sanyo, Sharp. General, AUX dan merk merk lainnya
3. Type type AC :
AC Window, AC Floorstanding, AC Split, AC Portable
Anda tidak perlu khawatir, Jika selama masih dalam waktu tenggang pengerjaan dan dengan kerusakan yang sama. Kami akan memberikan garansi selama 1 bulan tanpa dikenakan biaya sepersen pun.
Pengerjaan selain service AC Cianjur, kami juga melayani service elektronik lainnya seperti : Kulkas, Mesin cuci, Showcase, Dispenser, Freezer Box, Chiller dan elektronik rumah tangga lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar